Mengenal sosok Rebecca Klopper yang kini jadi trending topic netizen

Muhammad Nopran
0




Rebecca Klopper adalah salah satu aktris muda Indonesia yang memiliki bakat dan keberanian dalam berakting. Gadis berusia 21 tahun ini sudah membintangi berbagai film, sinetron, serial web, dan FTV sejak tahun 2013. Ia juga dikenal sebagai aktris keturunan Australia yang memiliki paras cantik dan menawan.


Salah satu karya yang membuat namanya melambung adalah sinetron Mermaid In Love yang tayang pada tahun 2016. Dalam sinetron tersebut, ia berperan sebagai Sasha van der Kock, seorang gadis kaya yang jatuh cinta dengan seorang pemuda sederhana. Perannya tersebut berhasil mencuri perhatian penonton dan mendapatkan nominasi sebagai Pendatang Baru Paling Ngetop di SCTV Awards 2016.


Selain itu, ia juga bermain di film-film layar lebar seperti Bisikan Iblis (2018), Habibie & Ainun 3 (2019), Anak Garuda (2020), Pelukis Hantu (2020), Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi (2020), Virgo and The Sparklings (2023), LDR: Love Distance Relationshi* (2023), dan Catatan Si Boy (2023). Ia juga mendapatkan penghargaan sebagai Pemeran Wanita Terpuji Film Televisi di Festival Film Bandung 2019 untuk FTV Hari Bubur Nasional.


Rebecca Klopper tidak hanya piawai dalam berakting, tetapi juga memiliki suara yang merdu. Ia pernah menyanyikan lagu Terlambat Mencintaimu karya Segara pada tahun 2021. Lagu tersebut juga menjadi soundtrack dari serial web FaceTrix yang dibintanginya bersama Rizky Nazar.


Namun, karier Rebecca Klopper tidak selalu mulus. Baru-baru ini, ia tersandung kasus video syur yang diduga mirip dirinya dengan durasi 47 detik hingga 11 menit. Video tersebut sempat diperjualbelikan di platform online dan menjadi trending topic di media sosial. Rebecca Klopper sendiri belum memberikan klarifikasi terkait video tersebut.


Meski begitu, Rebecca Klopper tetap memiliki banyak penggemar yang setia mendukungnya. Ia juga aktif di media sosial seperti Instagram dan Twitter dengan akun @rklopperr. Ia sering membagikan potret kegiatannya sehari-hari maupun proyek-proyek terbarunya.


Itulah sedikit ulasan tentang Rebecca Klopper, aktris muda yang berbakat dan berani. Semoga tulisan ini dapat memberikan informasi dan inspirasi bagi Anda.


Sumber: Percakapan dengan Bing, 5/23/2023

(1) Link Video Syur 47 Detik Mirip Rebecca Klopper Diperjualbelikan, Hati-Hati Penjara 12 Tahun. https://www.suara.com/lifestyle/2023/05/23/105216/link-video-syur-47-detik-mirip-rebecca-klopper-diperjualbelikan-hati-hati-penjara-12-tahun.

(2) Tak Hanya 47 Detik, Video Syur Mirip Rebecca Klopper Diduga Berdurasi 11 Menit Kini Diburu Warganet. https://metro.suara.com/read/2023/05/23/103847/tak-hanya-47-detik-video-syur-mirip-rebecca-klopper-diduga-berdurasi-11-menit-kini-diburu-warganet.

(3) 4 Mantan Kekasih Rebecca Klopper, Rizky Pahlevi dan Fadly Faisal Terseret Video Syur. https://www.viva.co.id/showbiz/gosip/1602530-4-mantan-kekasih-rebecca-klopper-rizky-pahlevi-dan-fadly-faisal-terseret-video-syur.

(4) Rebecca Klopper - Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas. https://id.wikipedia.org/wiki/Rebecca_Klopper.

(5) 𝔟 (@rklopperr) | Instagram. https://www.instagram.com/rklopperr/.

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)