Teknologi-Teknologi Tak Terduga Wih Canggih !!!

Muhammad Nopran
0


Halo selamat betemu lagi di postingan blog gue yang kedua ... ya gini lah apa adanya lagi meski sempat bingung dan galau lagi (WOOiii Galau Melulu hidup loe) maaf nama nya juga manusia galau kan pasti ada dalam kehidupan ini bukan kah begitu lohh kok malah curhat sech, terus kita lanjut aja deh membaca nya semoga yang tadi bukan halangan.

Postingan kedua ini gue beri judul teknologi – teknologi tak terduga . wihh canggih bukan  gimana gak canggih mobil di ganti jadi kebo hahahhaha terus ada lain lagi banyak pokok nya
ada juga yang gak kebeli ama helikopter remote jadi kucing deh sasaran, penasaran yaa sama gue juga.


Mungkin Kerbau habis di Qurbanin semua ama dia jadi bajak pake mobil deh ....

Mungkin Masa kecil kedua orang ini belum bahagia, atau gak ada uang terus bikin kayak gini.


Nah kalau ini masuk akal, kan biar roti gak gosong, nonton TV sambil jagain roti kreatif.


Ini buka komponen komputer yang rusak melainkan ini meruppakan komputer server terkuat dan teroverclocking dengan sempurna.


Handphone ini diperuntungkan bagi perokok yee.....kok seneng gue kan bukan perokok.


Waw, Ini Peralatan Perang atau Mp3 player


Canggih ya gak Cuma ada di mobil aja tapil di layar monitor juga ada...hahaa


Mungkin sekian postingan dari gue semoga bermanfaat bagi nusa dan bangsa.selamat berkreasi salam kreatifitas indonesia..














Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)