HandphoneTergede di Dunia Dan Akhirat

Muhammad Nopran
0


Pusingggggggggggggggggggggggggg !!!!
 kata itu lah yang pertama kali gue sebutin ama teman gue gimana gak, waktu libur gue terkuras, tapi
 gak apa – apa deh demi masa depan, yang mengakibatkan saya pusing yaitu di suruh bikin blog minimal 3 postingan, lah gue kan langsung galau. gimana gak galau gue udah lupa gimana cara bikin blog pake bloger haduhhh tapi dari pada gak dapet nilai sama sekali gue bikin aja blog apa adanya dan lihat aja ne postingan pertama gue. Bekicot..

Handphone terbesar di dunia ini merupakan handphone yang paling gue benci gimana gak handphone aja segede itu gmana make nya kan. Handpone ini diproduksi oleh gue..  lohh..  bukan tapi oleh salah satu vendor handphone dari korea, Sumsang eehhh, salah kebalik samsung maksudnya membuat handphone berukuran lima kali lebih besar dibandingkan pemegang Guinness World Records sebelumnya. Samsung tidak hanya memberikan model baru ponselnya, namun juga sekaligus menciptakan mobile phone tergede di dunia. Waahhhh...

Penyedia layanan jasa Amerika, Cricket (kayak cokelat aja ya), berkolaborasi dengan Samsung untuk menempatkan model ponsel terbesar, Samsung Meesenger, tersebut. Ponsel tersebut kini berdiri tegak di Chicago, tepatnya di dekat Fidelity Plaza. Dengan adanya ponsel Samsung terbesar ini otomatis menjadi ‘penghuni’ Guinness World Records yang baru. Wihh canggih.

Ukuran ini mungkin 11 m  x 15 m kayak nya, dan merupakan ponsel Samsung terbaru. Handphone ini akan dirilis di tanggal 15 Maret di Amerika di indonesia kapan ya L.
Sementara itu, peraih Guinness World Records kategori ponsel tergede juga nih sebelumnya yaitu Sony Ericsson  tahun 2007 gak tw tanggal brapa lalu. Handphone terbesar namanya tipe W850i, dengan ukuran 2.5m x 1.14m. lumayan gede.
Untuk yang memiliki fungsi seperti handphone biasa Cuma menag berat aja hahahahahha, menelepon, mengirim sms, dan menjalankan fungsi yang bisa dilakukan handphone normal.
Udah mungkin itu aja informasi yang bisa gue sampaikan, kiranya bisa menambah pengetahuan anda dan memotivasi anda agar dapat membuat yang lebih gede...hehehe....
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)