Rekomendasi Film Korea Terbaik Sepanjang Masa 2019-2023

Muhammad Nopran
0

  Rekomendasi Film Korea Terbaik Sepanjang Masa 2019-2023

Review Film Korea

  1. "Parasite" Film ini merupakan film Korea yang meraih penghargaan Oscar pada tahun 2020. Parasite mengisahkan tentang keluarga miskin yang mencoba menyusup ke dalam keluarga kaya untuk mendapatkan uang. Film ini sukses menarik perhatian penonton dunia dan menjadi salah satu film Korea dengan pendapatan tertinggi sepanjang masa.


  2. "Train to Busan" Film Korea ini merupakan film zombie yang sangat seru dan mendebarkan. Film ini mengisahkan tentang sekelompok orang yang berjuang untuk bertahan hidup di kereta api saat terjadi wabah zombie. Film ini sukses menjadi box office di Korea Selatan dan juga meraih sukses internasional.

  3. "Oldboy" Film ini merupakan film Korea yang sangat terkenal di dunia. Film ini mengisahkan tentang seorang pria yang diculik dan dipenjara selama 15 tahun tanpa alasan yang jelas. Setelah ia dibebaskan, ia berusaha untuk mencari tahu mengapa ia diculik dan membalas dendam.


  4. "My Sassy Girl" Film ini merupakan film komedi romantis Korea yang sangat populer. Film ini mengisahkan tentang seorang mahasiswa yang bertemu dengan seorang gadis yang sangat liar dan menantang. Meski awalnya mereka sering bertengkar, namun akhirnya mereka jatuh cinta.


  5. "Memories of Murder" Film ini merupakan film Korea yang diadaptasi dari kisah nyata pembunuhan berantai yang terjadi di Korea Selatan pada tahun 1980-an. Film ini mengisahkan tentang seorang detektif yang berusaha untuk menangkap pembunuh berantai tersebut. Film ini sukses menjadi salah satu film Korea dengan rating tertinggi di situs review film Rotten Tomatoes.


Itulah beberapa film Korea yang bisa menjadi rekomendasi untuk kamu tonton. Pastikan untuk menonton film dengan cara yang legal dan tidak melanggar hak cipta ya!

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)